Rengga Permana's Zone

Friday, July 15

AZUMI

Siang hari, cuaca sedikit mendung...
Habis istirahat makan siang di GS (Gang Senggol), iseng-iseng mampir ke toko atau kios atau kaki lima atau... hmm.. whatever lah namanya, yang penting jualan VCD dan DVD bajakan.

Di sudut meja aku lihat ada 'seonggok' VCD yang sepertinya sudah tidak ada yang tertarik padanya. Pandanganku langsung tertuju ke JUDUL yang tertulis di VCD itu. AZUMI... Hmm.... Sekilas pikiranku langsung tertuju ke beberapa tahun yang lalu ketika masih jamannya VIDEO PLAYER. Waktu itu aku sering disewakan film-film ninja yang bisa nyusup di dalam tanah terus perang lawan samurai-samurai... Wow, what a great film :)

Akhirnya aku tanya, "Berapa Bang ?". "Rp.5000,- aja Mas". Hehehe.... tanpa Babibu lagi aku keluarkan uang yang kata orang Cina "Go Cheng" atau kalau dikurskan ke Rupiah sebesar harga VCD itu hehehe... (Ngglibet). Yup... dan akhirnya aku bawa pulang deh film itu.

Setelah di rumah, nonton film itu. WOW, ternyata filmnya gak jelek-jelek amat. Bisa dibilang baguslah :D Adegan perangnya keren... Ceritanya lagi-lagi ada hubungannya dengan perang Sekigahara (Perang yang katanya terbesar dalam sejarah Cina).

Setelah sekian lama mencari film yang berbau Samurai dan Ninja, akhirnya bisa kesampaian juga :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home