Rengga Permana's Zone

Thursday, July 21

AZUMI 2

Hehehe....
Akhirnya terbeli juga AZUMI 2 :)


Setelah nonton AZUMI aku dapat kabar dari teman, ternyata ada lagi kelanjutannya. Langsung aja search referensinya di internet. Tak diduga, ternyata aku menemukan banyak film dengan genre seperti itu. Di antaranya Versus dan Owl's Castle. Hehehehe.... Lagi-lagi nostalgia nih.


Setelah beli DVD nya, ternyata malamnya nggak bisa langsung ditonton. Gara-gara ada film bagus di TV. Judulnya "SATU MENIT DALAM PELUKAN" kalau nggak salah. Hmm.. akting yang bagus dari Maudy :D

OK OK... back to AZUMi 2.
Di Akhir AZUMI 1, pasukan pembunuh yang tersisa tinggal AZUMI dan NAGARA. Di tengah perjalanan tiba-tiba mereka diserang oleh ninja suruhan Kanbei (bawahat Jendral Kato yang dibunuh oleh AZUMI). Ternyata Kanbei bergabung dengan Jendral Masayuki Sanada untuk memerangi Tokugawa (Tekai).
Dalam perjalanannya, AZUMI bertemu dengan orang yang sangat mirip dengan Nachi, sahabat yang dibunuhnya sebagai ujian terakhir dari gurunya. Orang itu bernama Cinkaku. tetapi AZUMI ahrus berpisah dengan NAGARA karena hasutan pengkhianat seorang Ninja perempuan (cakep lo) bernama Gekou. Dia membunuh NAGARA dengan memanah dari belakang. Dalam usahanya membunuh Jendral Sanada, AZUMI harus melawan pasukan pelindungnya terlebih dulu.
Pertarungannya sangat seru dengan gerakan-gerakan khas Ninja. Tetapi pada akhirnya AZUMI dan Cinkaku bisa mengalahkan semua pasukan pengawal itu meskipun Cinkaku ahrus kehilangan nyawanya. Pertarungan terakhir terjadi antara AZUMI dengan Jendral Sanada. Sanada dengan tombaknya melawan AZUMI yang menggunakan pedang.
Akhrinya, AZUMI memenangkan pertarungan itu. Dan peperangan antara Tokugawa dan Sanada pun berhenti.

Komentar :
- Filmnya bagus dan enak untuk ditonton.
- Gerakan khas ninjanya juga keren, apalagi jurus laba-laba.
- Saya rekomendasikan film ini untuk para penggemar film Jepang Kolosal :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home