Rengga Permana's Zone

Tuesday, August 8

Kecut2 Huenak



Huaahh.... udah lama gak update blog. Gara2 kesibukan kerja yang tiada tara hehehe... (belagu banget nih :P).

Sore itu di lapangan Cinduo Mato Batusangkar. Pas lagi sibuk2nya nonton pawai tiba2 "Kriiiing... Kriinggg..." Hehehe.... Konvensional banget ringtonenya. Ternyata ada telepon dari kantor. Eh, ngapain pak security (scrt) telepon ?

saya : "Halo"
scrt : "Mas Rengga, lagi di mana Mas ?"
saya : "Di Batusangkar. Ada apa Pak ?"
scrt : "Ini ada paketan Mas, buat Mas Rengga"
saya : (berpikir kok tumben2nya ada yang ngirimi paket) "Dari siapa ya pak ?"
scrt : "Dari Ruri Endah"
saya : "Oh iya... OK OK, entar diambil Pak"
scrt : "Nanti kalau saya sudah pulang ambil aja di bawah meja security"

Hehehe.. aku baru ingat kalo beberapa hari lalu Mbak Ruri telpon kalo bau ngirim makanan.
Setelah sampe kantor aku lihat ada satu kotak berukuran 40 x 30 x 20. Dibungkus plastik dan diselotip. Langsung aja aku bawa pulang.

Langkah pertama aku buka selotipnya, hmm... baunya nyengat banget. Setelah lapisan bungkus kedua terbuka baru kelihatan wujudnya. AKHIRNYA.... SUWAR-SUWIR yang kutunggu telah tiba. Penantian selama 1 bulan akhirnya kesampaian juga hehehe.... Langsung aja aku keluarin isinya. Aku hitung. 1... 2... 3... 4... x x x x x WUIH... ternyata ada 10 bungkus. Langsung terpikir "Waduh... bisa2 10 bulan gak perlu beli cemilan nih" hehehe.....

Langkah kedua, ambil 3 bungkus, buka plastiknya, trus... masukin ke toples. langsung penuh lho... bayangkan toples ASTOR segede itu langsung penuh dengan SUWAR-SUWIR. Biasanya sih keisi ama Biskuit2 yang tidak menentu arahnya rasanya. Kalo dipikir-pikir, udah berapa lama aku tidak makan suwar-suwir ya ? Ada kali kalo 2 tahun. Semenjak kejadian itu HAHAHAHA...... Kacau !!! jadi inget lagi deh :P

Udahlah... Thanks to : Mbak Ruri yang udah mengabulkan permintaanku. To Mbak Ema Wuri yang telah membantu Mbak Ruri untuk mengirimkan SUWAR-SUWIRnya meskipun gak kenal ama aku :D. Tak lupa buat kurir yang telah membawa suwar-suwir dari Jember ke Bukittinggi.

3 Comments:

  • Hayoo inget apa??

    By Anonymous Anonymous, at 2:21 PM  

  • Fren Swr2 tuh rasanya apa sih ?????

    By Anonymous Anonymous, at 12:13 PM  

  • To arekjember : Want to know ajah hehehe.. Sopo to iki ?

    To anonymous : suwar suwir itu rasanya macam2. Ada yang kacang ijo, kelapa muda, tape, susu, loh...

    By Blogger Rengga Permana, at 6:27 PM  

Post a Comment

<< Home