Rengga Permana's Zone

Monday, July 17

Andaikan Aku Ada di Sana


Sabtu pagi kirim SMS ke Asizt Jakarta : "Yo opo pertandingane Pak?" (Gimana pertandingannya Pak ?). Aku mengirim SMS karena pada hari itu tim Asrama8 sedang bertanding melawan Mild7 dalam lanjutan kompetisi Wikusama yang rutin diadakan setiap tahun. Dan tahun ini adalah tahun ke-4 kompetisi tersebut. Tahun lalu Asrama8 berhasil menyabet gelar juara basket setelah mengalahkan Mild7 di final.

Di sela-sela kesibukan menggantikan kasir yang sedang cuti terdengar suara "Master, I have mail for you" dari HP ku. Setelah kubuka terdapat SMS balasan dari Asizt. Isinya seperti ini : "Tas mari Pak. Alhamdulillah menang 14-22 hehehe... suwon doane pak. Apik arek2x maine" (Barusan selesai Pak. Alhamdulillah menang 14-22 hehehe... makasih doanya. Bagus mainnya anak2x) Langsung tersungging senyum di bibirku. Hehehe... akhirnya tim Asrama8 melaju ke Final. Di Final nanti Asrama8 akan melawan UNPAD (gabungan angkatan 1 - 4). Semoga tetap berjaya teman.

Di sela-sela perasaan senang, muncul pula perasaan sedih karena teringat kenangan bersama teman2 di Jakarta. 3 Kompetisi Wikusama sebelumnya aku selalu ada di sana. Memberikan dukungan (teriak2) dan sedikit menyumbangkan tenaga hehehe.... Tapi tahun ini aku cuma bisa memberikan bantuan doa dan semangat dari jauh.

Selamat berjuang teman2. Rebut kembali gelar juara basket Kompetisi Wikusama. tetap semangat & Cayoo... Asrama8.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home