Rengga Permana's Zone

Thursday, July 13

A-P-E-L


Apel. Ya.. Apel. A-P-E-L. Buat sebagian orang memang apel itu hanyalah suatu jenis buah yang mudah dibeli di supermarket di daerah tempat tinggalnya. Tapi buatku buah ini mempunyai beberapa manfaat untu saat ini. Memang terlihat seperti dipaksakan dan didramatisir sedemikian rupa, tetapi memang seperti itu kenyataannya.

Semua ini bermula ketika aku datang ke kantor cabang yang ada di Kota Padang. Setelah meeting dan ngobrol sana sini, tiba-tiba ada suara gemuruh teriakan-teriakan kecil dari sisi lain hehehe.... Penyebabnya adalah ada
monster seseorang yang baru datang dari bepergian ke luar kota. Intinya sih bukan pada orangnya tetapi pada oleh-oleh yang dibawanya :)

Ya benar.... di membawa APEL. Dan itu bukan sembarang APEL. Tetapi APEL Malang yang bentuknya kecil dan berwarna hijau muda. Sebenarnya sebutan Apel Malang ini merupakan "salah kaprah" kalau kata orang sana. Karena daerah asal APEL itu adalah di Kota Batu, yang bersebelahan dengan Kota Malang. Apakah ada yang aneh dengan APEL Malang sehingga aku begitu heboh ketika melihat itu ? Tidak ada yang aneh sih. Cuma buah itu sangat mengobati rasa kangenku terhadap buah yang sudah tidak pernah aku makan lagi setahun belakangan ini. Bukan hanya itu. Buah ini juga mengingatkanku dengan kejadian-kejadian manis yang terjadi selama aku tinggal di Malang selama 3 tahun.

Jadi... Thanks to Mbak Dewi yang sudah membawa oleh-oleh berupa buah APEL Malang (Batu) ini. Dan Thanks juga buat Mas Adi yang sudah menyembunyikan 1 (satu) buah APEL buatku yang sampai saat tulisan ini dibuat, sang Apel belum dimakan, tetapi cuma dilihat, dielus-elus, dijilat, dan dikelonin. *Hehehe... nggak seperti itulah persisnya.

6 Comments:

  • makan apel bagus khasiatnya buat kulit, he2... opomaneh apel malang.. uenak,, dibanding apel merah saya tetep pilih apel ijo malang.

    *ga nyambung ya*

    By Anonymous Anonymous, at 11:49 AM  

  • CLBK nih???
    inget tik,, sama mas nya

    By Anonymous Anonymous, at 1:40 PM  

  • to tika :
    Betul Bu, sampe sekarang kalo milih apel masih lebih condong yang ke Ijo :)

    to Mbak/Mas anonymous :
    Permen-permen, roti-roti
    Biyen-biyen, saiki-saiki hehehe... :) rite ???

    By Blogger Rengga Permana, at 1:50 PM  

  • lah iyok, mosok goro2 ngasih commment ngono si tantan tika dibilang CLBK? ih....gak banget gitu loh si anonymous itu....childish banget ya kan tantan tika? hehhe....ini si mas aysar yg belain..esmosi..hahahhahaaha..om rengga, gimana kabarnya? non jauh ya....kapan maen ke bali?

    By Blogger Kumpulan Kata-kata Hikmah Islami, at 4:49 PM  

  • Makasih Ik udah belain hehehe... :)
    Yoi Bu, sekarang makin jauh dari rumah. Tapi Insya Allah dapat jodohnya gak jauh2 dari rumah hehehe.. :P

    By Blogger Rengga Permana, at 7:05 PM  

  • anonymous : CBLK ?? Whattt ? kita pren ya Ngga, yg bilang gitu berarti syirik ... :p

    Bu... makasih dibelain ;)

    By Anonymous Anonymous, at 12:12 PM  

Post a Comment

<< Home