Rengga Permana's Zone

Thursday, September 7

1st Anniversary Dikdassus 22 (part 1)

Hari ini, 7 September 2006 adalah hari peringatan 1 tahun setelah aku menjalani Program Pendidikan Dasar Khusus (Dikdassus). Suatu hal yang Insya Allah tidak akan terlupakan seumur hidupku.

Beberapa hari sebelumnya aku sudah sangat sibuk mempersiapkan barang2 yang wajib dibawa. Seperti kaos kaki hitam tebal (4 pasang), kaos kaki hitam tipis (2 pasang), dan lain2, dan lain2, sampai pakaian dalam yang bisa sekali pakai langsung dibuang (belinya di CAREFOUR) hehehe...
Setelah itu pinjam tas gede punya si Gajah buat ngangkut peralatan perang yang sudah dipersiapkan beberapa hari sebelumnya.

Satu hari sebelumnya di kantor banyak yang tanya "Lo, kok belum botak ?". Hahaha... tampaknya orang2 kantor pengen lihat aku dengan potongan rambut yang tak lazim :P. Aku cuma jawab "Entar malam aja dibotakin, biar pas". Akhirnya malam itu sekitar pukul 20:30 aku datang ke tempat pangkas rambut "PAK KUMIS" yang dekat dengan tempat tinggalku. "Gundulin aja Pak, kira2 1/2 cm". Setelah dicukur dengan kecepatan tinggi akhirnya muncul rengga dengan penampilan baru.

Tak terasa hari sudah berganti. Akhirnya aku berangkat ke tempat yang ditentukan. Dengan pakaian putih dan celana hitam serta membawa tas segede gaban (asli deh.. aku gak tau segede apa sih gaban itu :P ) aku naik TAXI. Sesampai di sana ketemu ama teman2 yang baru, tetapi dari pakaian dan potongan rambutnya aku langsung tau kalau mereka bakalan jadi rekan sepenyiksaanku hehehe....

to be continued....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home