Rengga Permana's Zone

Thursday, February 1

DILEMA (lagi)

Haduh haduh... It's so complicated.
Lagi-lagi aku harus menghadapi pilihan yang jadi DILEMA dalam hidupku. Dulu pernah juga mengalami DILEMA karena kepindahan dari Jakarta ke Bukittinggi. Sekarang DILEMA lagi-lagi harus aku hadapi. Aku harus pindah (balik lagi) ke Metropolitan. Memang sih dulu itu keinginanku, tetapi sekarang ada sesuatu yang membuat aku berpikir beberapa kali untuk kembali ke Metropolitan. Salah satunya adalah sekarang ada sesosok 'Bidadari' yang sedang menari-nari di hatiku.

Hmm.. nasi sudah menjadi bubur. SK sudah turun and the show must go on. Semoga 'bidadari' ku bisa segera dekat dengan aku lagi :). Doakan aku bisa segera menyelesaikan kuliahku agar salah satu bebanku bisa terlepas dari pundakku dan tercapai salah satu cita-citaku :)


- Bukittinggi, 1 Februari 2007 -

1 Comments:

  • the show must go on Ngga,

    berdoa aja, insyaAlloh cita2mu terkabul & kamu segera memiliki bidadari mu itu.. :)

    chayooo!

    By Blogger Aestetika F., at 10:10 AM  

Post a Comment

<< Home